Senin, 27 Juni 2011

Pindah kost

Sepenggal tanya jawab/percakapan salah seorang anak BS dan pengurusnya.


"Usakan bisa selesai bulan ini, karena ... bla.. bla...
kalian gak akan bisa pindah kost ke sana kalau gak ada tanda bukti tamat dari sini"

"kalo kami TA nya stengah aja, bisa gak pak? soalnya penelitiannya baru jalan stengah".

"mana bisa (tampang jelek + senyum jelek)... bla bla..."

"Atau minta surat keterangan dari sini dulu pak, sebagai jaminan kalo kami bisa diluluskan, tapi bukan dalam bulan ini, biar kami bisa diterima di sana".

" hehehehe... anda tidak mengerti ya... (tampang lebih jelek + sumringah jelek banget )... bla.. bla...

# bla..bla = gak didengerin.


Alkisah, pada hari itu.. lupa hari apa, anak BS 07 disuruh kumpul bicarain tentang kelangsungan hidup dari anak2 itu sendiri. Yang diomongin se banyak, cuma yang terekam mpe skarang ya cuma itu. Masak se, masuk kost baru mesti ada tanda tamat dari kampus. Perasaan ibu kost nya juga gak bakalan sewot sejauh itu. Cukup bayar duit kost + jadi anak kost yang baik + rajin ibadah. Itu juga klo ibu kost nya care buanget.

heeee,, yg diatas cuma ungkapan kesal n kecewa aja. Lain kali jangan gitu ya pak... (smoga bpknya gak dgr,, ntar BS 07 d DO smua. Gak bgt...)


Ceritanya bulan Juli dah mesti pindah kost. Ada yang pindah karena pengen pindah cepet, ada yang karena pengen pulkam cepet, ada juga yang karena dah diusir dari kost-an lama. wkwkwkwk,, ikut prihatin (me too).

Kepidahan ini diharapkan memberikan service yang jauh lebih baik dari sebelumnya. (kan cuma harapan...). Bukan berarti yang sekarang ne gak baik, tapi namanya manusia, tu berharap yang lebih baik dang... :)

cukup dulu ding cerita yang kurang jelas ne,,, mau lanjutin Bab 4.


:)
Vi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar